TANGIS AL QURAN

11.20




Aku adalah sesuatu yang akan 
    membawamu kejalan yang lurus..

andai aku bisa bicara,dan
andai aku bisa menangis…
aku ingin bicara kepadamu…
aku berharap kepadamu..
agar kamu tidak lebih mementingkan duniamu
melainkan pentingkanlah akhiratmu…



aku ingin menangis…
menangis disaat kau telah melupakanku..
dulu,ketika kau kecil kau selalu menyentuh hingga membaca dan menyayangiku..

Tapi kini… oh kini...
kini kau telah dewasa..
dan dan kau selalu mementingkan dirimu sendiri
hingga kau lupa kewajibanmu untuk membaca dan menyayangiku…



kini kau lupa dengan ku..
dan kau tega menyimpanku
di pojokkan yang penuh debu…

kini badanku tertutupi debu,dan
badanku kini telah terobek-robek
seperti sampah kertas yang dibuang dengan sengaja…



aku mohon…
bacalah aku dan sayangi aku…
apa salahku? sehingga kau tega
melupakanku begitu saja… 


cukilan ; muslim. com 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images